Pages

Assalamualaikum.. Please enjoy in my blog. I tell all my story here and the story about all my friends including MAMA. thank you for attention

Minggu, 23 Desember 2012

Tidak terlalu buruk (*^▽^*)

Sabtu 22 Desember 2012 memperingati hari "IBU" yang bersamaan juga dengan pengambilan nilai rapor ._. Jeng..Jeng "gimana ini nilai raporku ?" itu yang selalu aku omongin ._. secara ya, kemarin aja aku remidi ipsnya sampe 2 kali -_- entah, karena ibunya dendam sama aku atau karena emang nilaiku jelek ? :D aku bisa bilang ibunya dendam sama aku soalnya ibunya tu sering banget bikin malu aku -_- huft.. Oke, kembali ke persoalan ._. Nah, jam 9.00 tepat mamahku berangkat ke sekolah._. Aku nungguin mamahku sambil deg-deg ser gimana gitu =)) sampe-sampe aku ngeliatin kalender exo sambil teriak-teriak gak jelas gitu ._. wkwk.. Waktu mamahku dateng, ternyata mamahku tidak menunjukan muka yang mengerikan (?) sedikit tenang lah :D terus aku liat raporku :D yaaa.. sekilas gitu lumayan lah enggak begitu buruk ._. dari nilainya juga naik semua :D walaupun bahasa inggris turun dan ips tetep segitu-gitu aja sih :p tapi, tidak terlalu mengecewakan :D terus, aku itung dan Jeng..Jeng.. sedikit banget totalnya dibandingin temen" yg rangking 10 besar cuma 1035 ._. tapi, bersyukur deh :D yang penting itu hasilku yang sebenarnya dan yang seJUJURnya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jack Skellington Background