Pages

Assalamualaikum.. Please enjoy in my blog. I tell all my story here and the story about all my friends including MAMA. thank you for attention

Sabtu, 20 Februari 2016

Warna- Warni

Berawal saat aku berusia 15 tahun tepatnya ditahun 2013. Memulai hari untuk melukis diatas kanvas mengenai warna-warni putih abu-abu. I will not started from beginning. SMA Negeri 11 Yogyakarta lah yang menjadi pengantarku dalam melukis warna-warni putih abu di atas kanvas kosong. Let's tell my story....

Aku mengawali coretan kanvas putihku saat aku duduk di kelas XG. I'm not the type of person that can join every person/people. Hal itulah yang menyebabkan aku merasa sangat berat untuk memulai kehidupan sma. Tanpa teman, tanpa kenalan, tidak bisa berinteraksi dan menjadi seseorang yang datang ke sekolah, melaksanakan tugas menjadi seorang siswa dan pulang. Just like that for 2 weeks. Tapi itu berubah saat aku mulai memberanikan diri untuk mengenal berbagai macam sifat anak-anak dan mulai membaur seperti biasa. Aku mulai menemukan teman yang se-type, mulai bermain bersama, got some conflict, pisah, dan dapet temen baru lagi. Kehidupan waktu kelas X dan kelas IX sebenarnya ga terlalu jauh. Jadi aku masih belum bisa mengartikan setiap warna-warna dari putih abu sendiri

Setahun berlalu, aku mulai beranjak dari kelas X ke kalas XI tepatnya kelas XI IPA 4. Banyak orang yang berbeda lagi di kelas ini, mulai dari sifat, kebiasaan hingga tingkah laku mereka. Di kelas ini lah aku mulai mengeryti dan mencintai masa-masa SMA ku. Banyak masalah yang terjadi di masa ini, tapi taulah setiap masalah selalu selesai kok jika tetap ada sahabat di sisi kita.Yaa, sahabat adalah salah satu warna yang tergores di kanvas ini, bukan salahsatu sih tapi sebagian besar. 7 cm. Aku, April, Desti, Hani, Lanny, Ninta, Tussqy. Dimasa-masa ini kita pergi bareng, belajar bareng, nangis, ketawa bareng-bareng, dan ditahun ini juga kita sebagai siswa juga dibingungkan dengan kebimbangan pemerintah untuk memilih kurikulum KTSP atau K13.

Memasuki kelas XII, kelas dimana kita semua harus mulai bertarung for better future.Kelas XII enggak jauh beda dengan kelas XI hanya saja banyak perubahan dalam hal yang tingkah laku. Disini aku nemuin lagi temen yang sangat amat mengertiku. Ratna dan Hawana. Kita belajar bareng, ketawa bareng dan berjuang untuk masa depan bersama. Sebenernya cerita di kelas XII ini lebih ke banyaknya kita melampaui tes-tes Ujian Nasional. Okey. Sukses ya teman!! Selamat Berjuang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jack Skellington Background