Pages

Assalamualaikum.. Please enjoy in my blog. I tell all my story here and the story about all my friends including MAMA. thank you for attention

Jumat, 18 Januari 2013

Mencoba

Yaa.. menjadi seseorang yang terpenting dalam hidupmu itu adalah salah satu impianku. Tapi, apakah itu semua menjadi sesuatu yang memungkinkan ? sedangkan, hanya sekedar meminta follback saja kau tidak memberi. Yaa.. aku cukup pahamlah dengan kondisi ini semua. Mungkin kau tidak memberikan itu karena kau belum mengenalku atau memang kau tidak mau aku berada di kehidupanmu.Dan kadang kata-kata " tidak pantaskah aku dicintai dan mencintai" terlintas dalam kening ini saat kau dekat dengan orang yang spesial dalam hidupmu. Sakit.. iya.. Capek.. iya. itu lah yang sesaat terlintas dalam diriku ini saat aku mencoba terus berlari untuk meraih dan menggapai tanganmu. Sullit.. sungguh sulit untukku mendapatkanmu. Sosok orang yang digemari semua orang, sosok orang yang di kagumi semua orang dan sosok orang yang dipuji semua orang. Dan itulah yang menyebabkannku tidak punya nyali untuk berterus terang tentang perasaanku ini padamu. Dan itu juga yang menyebabkanku berhenti berharap, walau sebenarnya hati ini belum berhenti berharap dan masih menunggumu dalam kesepian untuk mengetahui ini semua.


Mulai Terhitung dari hari ini
Aku berhenti berharap
Aku berhenti menunggu
Aku berhenti mengusik
Dan, terhitung dari hari ini
Aku mulai mencintaimu dalam diam
Aku mulai merindukanmu dalam sepi
Aku bertahan dengan rasa ini
"TANPA KAMU MENGETAHUINYA"

2 komentar:

Jack Skellington Background