Pages

Assalamualaikum.. Please enjoy in my blog. I tell all my story here and the story about all my friends including MAMA. thank you for attention

Jumat, 21 Desember 2012

Sulit (⌣́_⌣̀)

Beberapa hari ini aku galau, sedih, pokoknya apa aja yang gak enak. Soalnya beberapa hari yang lalu aku dapet kata-kata yang jleb, pahit dan sedikit menyakitkan dari seseorang yang aku anggap penting #okesip ._. Nah gini ceritanya. Hari selasa sehabis pulang sekolah aku ketemu iang di kantin sekaligus ketemu sama temenku yang dari sd dan kelas 8 sekelas. Terus mereka keluar bareng dan waktu itu aku juga liat mereka ngobrol. Sontak, kepo lah aku. Untung, dia satu les-lesan juga sama aku, jadinya aku tanya deh mereka tadi ngobrolin apa ._. Ternyata mereka ngomongin 2 topik sekaligus dan salah satu topiknya itu yang bikin aku jleb, galau dan sedih . Dia ngomong gini " Ngopo e cah wedok sing ... kae ndelokke aku wae ?" :'( Setelah aku tau itu, aku langsung sms Mita, Anin, dan Marisha ._.  Mereka aja sampe kaget, kenapa dia bisa ngomong kayak gitu ? dan blablabla.. *panjang banget* Nah, gara-gara itu juga aku langsung gakmood untuk ngerjain satu soal pun dan mendadak lemes -_- Padahal aku juga enggak tau, bener enggak si iang ngomong gitu ? apa cuma reko-rekonya temenku aja ? tapi, kalo dia reko-reko untuk apa ? ._. Pagi harinya, aku sekolah terus aku duduk-duduk di aula dan terus ke UKS. Waktu di UKS mita bilang kalo aku suruh move on dari dia tapi enggak tau kenapa aku sulit benget untuk move on dari dia._.Padahal aku di suruh move on ke cinyil :) tapi gak tau kenapa aku gak bisa semudah itu move on -_- Padahal aku udah sering bilang " Aaa.. aku sebel sama dia.. Aku benci sama dia.. Aku harus move on" tapi sulit banget untuk lepasin dia dan ngewujudin semua kata-kataku itu :'( Pokoknya SULIT banget :'( sampe sekarang -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jack Skellington Background