Pages

Assalamualaikum.. Please enjoy in my blog. I tell all my story here and the story about all my friends including MAMA. thank you for attention

Rabu, 05 Desember 2012

Ge-er atau kenyataan ?

Sudah lama ya tidak posting blog :D abis aku ilang terus sih :p Mmm.. ngomong-ngomong tentang ilang, akhir-akhir ini aku lagi suka orang yang inisialnya Iang (sebernernya bukan sih)  anak kelas 9 SMPN 8 juga :) dia tu gimana ya ? ya gitulah, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.. pokoknya apik lah, oiya.. senyumnya itu lho nggak nguati :D haha.. XD oke, to the point aja deh :D hari ini aku seneng banget soalnya aku nangkep sesuatu dari dia :) mita juga nangkep waktu kita lagi ngomongin mas cimol yang atos -_- waktu aku lagi komplain tentang atosnya mas cimol, enggak sengaja aku ngeliat dia lagi ndengerin ceritaku sambil ngeliatin aku plus sambil senyum-senyum :D waktu itu sih aku ngerasa aku kepedean tapi ternyata mita juga liat dia kayak gitu juga :D Huwaa.. rasanya ya seneng banget =)) seakan terbang kelangit tuju deh#apaini ._.tapi walaupun aku udah mabur..mabur gitu aku tetep ngerasa kalo dia cuma sekedar liat gak sengaja gitu biar gak sakit kalo jatuh :( sehabis itu, aku langsung keluar dan ngajak mita, anin, marisha, dan arfath sholat ._. habis sholat kita berlima langsung kekantin.. dan ternyata Aaaa... masih ada Iang :D terus kita masuk ke kantin seakan mau beli sesuatu padahal ya mau nemenin aku modus :D hihi. waktu kita masuk tiba-tiba dia ilang entah kemana ._. emang dia kita juluki setan soalnya suka ngilang-ngilang. sehabis itu aku nyariin dia tanpa sadar aku keluar untuk nyari dia dan tanpa rem aku bilang " Aaa.. ilang kan, setan..setan" terus aku masuk :D di kantin itu aku denger suaranya saddam kan emang waktu itu aku sama saddam emang lagi janjian mau les bareng ._. terus waktu aku keluar.. jeng..jeng Iang ada di tempat helem2 lagi nengok ke arahku -_- Aaaa.. terus dia denger enggak aku bilang kayak tadi ? huhu.. malu banget -_- tapi aku tetep aja sok-sokan ngerasa gak ada yang terjadi abisnya aku ngeliat dia nengok ke aku sih *lho._. aku pun keluar soalnya ngampirin saddam terus aku lupa kalo arfath mau bareng akhirnya aku balik lagi kekantin untuk manggil arfath. Eh arfath nya malah bilang suruh nungguin soalnya dia mau jajan, yaudah aku akhirnya ketempatnya saddam untuk bilang kalo arfath suruh ditunggu ._. tapi saddam gak mau tau dia akhirnya ninggal kita (arfath sama aku) aku pun langsung manggil arfath dan arfath keluar gak bawa apa-apa, dia enggak jadi jajan cobak -_- tapi gara-gara peristiwa itu arfath juga mergokin lagi-lagi dia ngeliatin aku sambil senyum-senyum :D aaa.. seneng banget aku ndenger itu, tapi aku enggak tau juga sih dia ngeliatin aku karna itu ? atau karna itu ? karna aku ke ge-eran atau karna aku emang bener diliatin ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jack Skellington Background